Kapolsek Sungai Geringging Lakukan Patroli Antisipasi Kriminlaitas Premanisme dan Balapan Liar

Kapolsek Sungai Geringging Lakukan Patroli Antisipasi Kriminlaitas Premanisme dan Balapan Liar

Sungai Geringging,  Pionir--Dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor), Premanisme dan Balapan Liar Serta gangguan kamtibmas lainya, Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian. SH gelar patroli Kegiatan  Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, Kamis 7 April 2022.

Bambang Adrian mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat, serta kepada para pengunjung pasar, di Pasar Sungai Geringging, pemukiman padat penduduk dan warung-warung milik warga guna meminimalisir terjadinya Curas, Curat dan Curanmor serta mensosialisasikan kepada warga dan pedagang untuk tidak melakukan penimbunan sembako dan menaikan harga barang.

Disamping itu pihaknya juga melakukan penempatan personil di titik – titik rawan Balapan Liar dan rawan terjadinya C3,” katanya

Selain itu, kata Bambang  personilnya  juga memberikan imbauan kamtibmas terhadap warga yang sedang nongkrong atau berkumpul agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami mengingatkan atau menegaskan kembali kepada warga masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19, dan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, seperti mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, menggunakan masker, tidak berkerumun, dan mengurangi aktivitas, ujarnya.

Dikatakanya, Patroli KRYD tersebut juga dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas yang Kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging serta mencegah penyebaran Covid-19, tukasnya (Awik/firman sikumbang)


Post a Comment

0 Comments