Kapolsek Sungai Limau Wakili Kapolres Pariaman dalam TSR Saat Kunjungi Surau Rumbio

Kapolsek Sungai Limau Wakili Kapolres Pariaman dalam TSR Saat Kunjungi Surau Rumbio

Pariaman Kota, Pionir-- Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani, Mewakili Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, SIK sebagai Ketua Tim Samari Ramadhan (TSR) Kabupaten Padang Pariaman saat mengunjungi Surau Rumbio di Korong Simpang Kamumuan, Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Jumat (8/4/22).

Dalam sambutannya Kapolsek Iptu Umar Yani menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramdhan ini. Serta mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Disaat ini kita tengah menjalankan ibadah Ramadhan, dimana di bulan ini banyak terdapat pahala berlimpah yang diberikan Allah SWT bagi yang menjalankannya dengan sebaik-baiknya. namun pada kesempatan ini juga, diharapkan masyarakat agar tidak lengah dalam mengawasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing, karena bisa saja ada pelaku kriminal yang memanfaatkan waktu ini dengan melakukan kejahatan, karena pelaku tersebut mengetahui kita sedak banyak melakukan aktivitas ibadah di surau dan masjid", pesan Iptu Umar Yani mengingatkan.

Ikut dalam Tim Safari Ramadhan tersebut,  Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dwi Warman SH, MH, Sekretaris KPU Darlis, MUI Kabupaten Padang Pariaman, Camat Sungai Limau Arlis, Sos, Wali Nagari Amizuir Dt. Tansati beserta Perangkat Nagari, Devisi Teknis KPU Qori, Babinsa Nagaei Koto Tinggi Sertu Hanafis, Bhabin Nagari Koto Tinggi Bripka Defri, Forkopimca Sungai Limau, Ninik Mamak, Toda, Toga, serta Media Klik Realita Samsul Bahri.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut ditutup dengan penyerahan bantuan dari Tim Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman kepada Pengirus Surau Rumbio berupa uang tunai sebesar Rp.5.000.000, dan 5 Kitab Suci Al Qur'an.(ha)

Post a Comment

0 Comments