Kerja Keras Membuahkan Hasil, Kapolres Pariaman Raih Penghargaan ZI WBK Dari Kemempan RB

Kerja Keras Membuahkan Hasil, Kapolres Pariaman Raih Penghargaan ZI WBK Dari Kemempan RB

Pariaman Kota, Pionir— Senen 25 April 2022 itu Kapolres Pariaman AKBP Abd. Azis. S.I.K  menerima penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemempan RB) Republik Indonesia, atas kerja kerasnya mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Pariaman.

“Alhamdulillah pembangunan Zona Integritas Polres Pariaman berhasil dengan indikator meningkatnya pelayanan publik dengan didukung nilai indeks persepsi korupsi yang sangat baik dari masyarakat dan terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, Ujar Abd Azis. SIK melalui Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syaifudin Pada Pionir.

Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK ini diserahkan secara simbolis oleh Karo Rena Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Dharu Siswanto, di dampingi oleh AKBP Haris Hadis, S.I.K., M.M.Tr, Kompol Y. Eko Sulistyo, S.H, Bripka Abbas Kurnia, SH, Bripka Taufik Hidayat, Bripda Arif Fauzi, Bripda M. Hadi Permana.

Terkait pencapaian ini, sebut Syafrudin di Polres Pariaman senantiasa aktif menggerakkan seluruh personel untuk memberikan pelayanan publik yang baik dan prima kepada masyarakat dalam menerima seluruh pelayanan kepolisian yakni Pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM.

Kata Syafrudin pada kesempatan itu Kapolres mengungkapkan, penghargaan yang diraih, bukan akhir dari perjuangan, namun sebagai langkah awal untuk perubahan yang lebih baik untuk mewujudkan Polres Pariaman yang Promoter dan lebih baik kedepan.

Disamping itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira dan seluruh personil atas kerja samanya terhadap dedikasi, integritas hingga Polres Pariaman telah diberikan kepercayaan untuk mendapatkan predikat ZI WBK tahun 2022 dari Kementerian PAN RB.

Dengan mendapatkan penghargaan ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan bagi Polres Pariaman, dengan harapan penghargaan ini mampu meningkatkan semangat kualitas kinerja dalam rangka memberikan pelayanan, sehingga Polres Pariaman bisa lebih dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments