Resahkan Masyarakat, Polsek Koto Baru Tertibkan 17 Sepeda Motor Terlibat Aksi Balap Liar

Resahkan Masyarakat, Polsek Koto Baru Tertibkan 17 Sepeda Motor Terlibat Aksi Balap Liar

Dharmasraya, Pionir-- Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya berhasil menertibkan puluhan sepeda motor berbagai merek yang terlibat dalam aksi balap liar di Jalan Umum Koto Baru Ampalu Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya, Kamis (7/4/2022).

Penertiban aksi balap liar itu dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Ipda Fahmi. S beserta personel Polsek Koto Baru Aiptu Wissalmon, Aipda Fitriyandi, Aipda Ruli. H, Aipda R. Simarmata, Bripka Eko Tuis. S, Bripka Wawan. F, Bripka Tri Sunu Taufik, Brigadir Meijon. S dan Briptu Ahmad. T

Dari penertiban aksi balap liar yang didominasi remaja itu, polisi  berhasil mengamankan sebanyak 17 unit sepeda motor berbagai merek sekitar pukul 16.30 WIB.

"Ya hari ini kita telah melakukan penertiban terhadap kegiatan balap liar yang dilakukan oleh para remaja di Jalan Umum Koto Baru Ampalu. 

Dalam penertiban ini kita berhasil mengamankan 17 unit Sepeda Motor berbagai merek yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut," terang Ipda Fahmi. S di sela-sela kegiatan tersebut. 

Dia mengatakan, penertiban aksi balap liar karena apa yang dilakukan para remaja itu sangat meresahkan. masyarakat.

"Selain membahayakan diri mereka sendiri, aksi balap liar itu sangat mengganggu lalu lintas, dan membahayakan pengguna jalan lainnya," tukasnya.

Saat ini sebanyak 17 unit sepeda motor yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut, telah diamankan di Mako Polsek Koto Baru guna identifikasi dan proses lebih lanjut. 

Kegiatan penertiban selesai sekira pukul 18.00 WIB. Situasi dalam keadaan aman terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments