Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman Laksanaan Pengamanan Rutin di Perbankan

iklan adsense

Unit  Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman Laksanaan Pengamanan Rutin di Perbankan 

Pariaman, Tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat memang sangatlah penting. Tetapi tugas patroli dan pengawalan juga penting, seperti yang dilaksanakan Samapta Polres Polres Pariaman saat melakukan pengamanan dan pengawalan rutin dari unit Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman, pada Selasa (5/4/22).

Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Pariaman dibawah komando  Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH telah melakukan pengawalan di objek vital perbankan, seperti di Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Syariah Indonesia (BSI), Wal Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Kegiatan rutin ini diadakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada pegawai, nasabah, dan pengunjung bank seperti yang dilakukan para personil, Aipda Ali Japri, Aipda Wendri Sparta, Bripka Davitra, Bripka Ardis, SH, Bripka Agustoan DW, Bripka Ipan Prima, Bripka Nur Afdal, Bripka Ivan Patrias, SH, dan Bripka Zulham Sasnabar, ungkap Kasat Samapta Polres Pariaman Akp Hijrul Aswad, SH.

"Hari ini unit Pamobvit Sat Samapta menurunkan tujuh orang personil untuk pengawalan, dan dua orang melaksanakan pengawalan rutin di Bank BRI Cabang Pariaman ke kantol wilayah Padang", tambah Akp Hijrul Aswad.

Pelaksanaan pengamanan di perbankan ini dilaksanakan setiap hari kerja, untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai bank maupun keamanan di masing-masing kantor perbankan tersebut.

“Kami berharap dengan kehadiran polisi yang bertugas melakukan penganan di bank-bank dalam wilayah hukum Polres Pariaman ini,  bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah”, akhir Hijrul Aswad.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments