Beri Penghormatan Terakhir Kepada Kompol (Purn) Azizan, Polres Pasaman Barat Gelar Apel Persada

Beri Penghormatan Terakhir Kepada Kompol (Purn) Azizan, Polres Pasaman Barat Gelar Apel Persada

Pasaman Barat, Pionir – Polres Pasaman Barat menggelar apel persada dalam rangkaian upacara pemakaman secara kedinasan, Almarhum Kompol (Purn) Azizan, NRP 59040423, Jabatan terakhir Kasitindak Subditgakkum Ditpolair Polda Sumbar. Apel persada dilaksanakan di rumah duka yang beralamat di Jorong Padang Tujuh, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, pada Sabtu siang (07/05/2022).

Kegiatan apel persada ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, S.H., M.H, selaku Inspektur Upacara, dan yang bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kanit Tipidkor Sat Reskrim Ipda Suardi, S.H. Apel Persada ini dihadiri oleh PJU (Pejabat Utama), Para Perwira, dan personel jajaran, serta sanak saudara keluarga almarhum dan lapisan masyarakat.

Dalam sambutan Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M yang dibacakan oleh Kabag SDM menyatakan rasa dukacita yang dalam dari segenap jajaran atas kepergian almarhum menghadap Sang Pencipta.

“Keluarga besar Polri khususnya Polres Pasaman Barat menyatakan turut berdukacita atas kepergian salah satu anggota terbaik, Alm Kompol (Purn) Azizan yang telah pergi untuk selama-lamanya menghadap Sang Pencipta,” ungkap Muzhendra.

Muzhendra menambahkan, dengan kepergian almarhum kepada Sang Pencipta, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam mengahadapi musibah dan cobaan ini, serta marilah kita lepas kepergian almarhum dengan ikhlas dan penuh kekuatan iman, ungkapnya 

Kapolres Pasaman Barat mengatasnamakan pimpinan Polri, juga menyatakan terimakasih atas pengabdian serta sumbangsih alm dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Selanjutnya personel Polres Pasaman Barat membawa jenazah ketempat peristirahatan terakhir di pemakaman umum yang berada di Padang Tujuh, Nagari Aua Kuning, Pasaman Barat.

Dari informasi keluarga, almarhum Kompol (Purn) Azizan meninggal dunia pada pada hari Jumat, tanggal 06 Mei 2022, pukul 15.50 Wib di RS Yarsi Simpang Empat, karena sakit, dalam usia 63 tahun.  Almrhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments