Seluruh Personil Polres Bukittinggi All Out, Atur Arus Lalulintas dan Amankan Kegiatan Masyarakat

Seluruh Personil Polres Bukittinggi All Out, Atur Arus Lalulintas dan Amankan Kegiatan Masyarakat

Bukittinggi, Pionir--Dimasa libur panjang lebaran 2022, Kota Bukittinggi menjadi salah satu destinasi wisata di Sumatera Barat menjadikan kota Bukittinggi sebagai daerah tujuan wisata.

Guna mengantisipasi kegiatan masyarakat selama libur mudik lebaran tahun 2022 Polri telah melakukan pergelaran operasi dengan sandi Ops Ketupat 2022, ucap Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp. Sitinjak,SH

Pada pergelaran Operasi Ketupat 2022 tersebut khususnya di wilayah hukum Polres Bukittinggi, dalam menjaga situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas seluruh Personil Polres Bukittinggi All Out berikan pelayanan kepada masyarakat, ucap Sitinjak, Sabtu, 07/05

"Mulai dari Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH, Bapak Waka, Para Kabag terjun langsung kelapangan bersama personil untuk menjaga situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas Kondusif"

Pergelaran seluruh personil tersebut tidak lain tidak bukan sebagai bentuk kehadiran Negara di tengah masyarakat, agar masyarakat bisa merasa aman, nyaman dan lancar selama melaksanakan libur lebaran atau masyarakat yang melaksanakan mudik.jelas Akp. Sitinjak,SH.(HumasResBkt)

Post a Comment

0 Comments