Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Giat Pengamanan di Wisata Pantai Mangrove Pariaman

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Giat Pengamanan di Wisata Pantai Mangrove Pariaman 

Pariaman Kota, Pionir---Sudah menjadi tradisi bahwa pada setiap libur lebaran Idul Fitri, masyarakat memanfaatkan momen itu untuk mengunjungi sejumlah objek wisata. Begitu juga pada lebaran tahun ini.

Dengan adanya kebijakan dari pemerintah yang membolehkan para perantau mudik ke kampung halaman tentu membuat lebaran tahun ini, arus mudik meningkat.

Para perantau yang rindu kampung halaman, melampiaskan rasa kagen dengan bersilaturahmi dengan orangtua, sanak famili, dan teman.

Suasana itu juga tergambar di sejumlah objek wisata. Tempat-tempat wisata itu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Begitu juga di tempat objek wisata Pantai Mangrove Pariaman, terlihat masyarakat tumpah ruah.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung objek wisata Pantai Mangrove Pariaman, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri memberi perintah pada Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah / Barat, Briptu Dahnil Khodrianto, SH untuk terjun langsung melaksanakan Pengamanan di Wisata Pantai Mangrove Pariaman  pada Jum'at 6 Mei 2022.

Briptu Dahnil Khodrianto, SH dikesempatan itu juga tak lupa mengingatkan pengunjung objek wisata, agar selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan 3C yaitu Curas, Curat dan Curanmor, serta menghimbau pengunjung agar selalu patuhi prokes pada saat berada di Objek Wisata Pantai Mangrove Pariaman. 

Tak hanya itu, Ia juga mengingatkan para pengunjung objek wisata Pantai Mangrove Pariaman terutama para orangtua agar selalu menjaga dan memantau anak-anaknya yang sedang mandi di pantai.

"Jangan sampai kita menyesali apa yang seharusnya kita jaga dengan sebaik-sebaiknya," ungkapnya (Wik)

Post a Comment

0 Comments