Ciptakan Rasa Aman di Perbankan, Sat Samapta Polres Pariaman Lakukan Pengamanan/Pengawalan

iklan adsense

Ciptakan Rasa Aman di Perbankan, Sat Samapta Polres Pariaman Lakukan Pengamanan/Pengawalan

Pariaman Kota, Pionir--Kamis, 19 Mei 2022, Satuan Samapta Polres Pariaman melakukan kegiatan Pengamanan/Pengawalan Rutin pada Perbankan yang ada di wilayah hukumnya, seperti Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Syariah Indonesia (BSI).

Untuk mendukung Kegiatan itu kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH menugaskan personilnya yang  terdiri dari Aipda Soni Marta,SH.MH, Aipda Ali Japri, Aipda Wendri Sparta, Bripka Indra Putra. SH, Bripka Nur Afdal, Bripka Agustian,DW, Bripka Zulham, S, Bripka Ivan Patria, SH dan Bripda Reza Adhitya.

Hijrul Aswad mengatakan, pengawasan dan pengendalian Pamobvit ke Obviter dilaksanakan dalam bentuk kegiatan cek dan monitoring pelaksanaan pengamanan perbankan di seputaran wilkum Polres Pariaman.

Dari sembilan orang personil yang diturunkan dalam giat ini, tujuh orang melakukan pengamanan, dan dua orang melakukan pengawalan ke kantor BRI Padang.

“Tugas pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”, pungkasnya. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments