Kapolres Pasbar Tinjau Kondisi Personel Hingga ke Polsek Jajaran

Kapolres Pasbar Tinjau Kondisi Personel Hingga ke Polsek Jajaran

Talamau, Pionir—Untuk memastikan seluruh personel bertugas sebagaimana tupoksi dan tanggung jawab yang melekat pada diri mereka masing-masing, Kapolres Pasaman Barat AKBP M Aries Purwanto, SIK, MM gencar melakukan pengecekan yang kemudian dilanjutkan dengan mengevaluasi kinerja jajarannya.

Tak hanya berlaku intern di lingkup Polres Pasaman Barat (Pasbar) saja, pengecekan atau sidak personel juga dilakukan Aries Purwanto sampai ke Polsek jajaran yang tersebar di wilayah hukumnya.

Seperti yang telah dilakukannya pada hari Sabtu 28 Mei 2022, saat itu Kapolres Pasaman Barat berserta Ketua Pengurus Bhyangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Dewi Aries datang mengunjungi Mako Polsek Talamau.

Kedatangan Kapolres berserta Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat disambut langsung oleh Kapolsek Talamau AKP Junaidi SH berserta Ketua Pengurus Ranting Bhangkari Polsek Talamau.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pasaman Barat beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat melaksanakan dialog bersama seluruh anggota Polsek Talamau berserta pengurus Bhayangkari Polsek setempat

Dalam hal ini Kapolres Pasaman Barat memberikan arahkan kepada seluruh personil Polsek Talamau dan Bhayangkari Polsek Talamau angar selalu membina kerukunan dalam rumah tangga yang baik. Serta memberikan motivasi dan edukasi terhadap personil untuk meningkatkan semangat.

Apa yang dilakukan AKBP M Aries Purwanto ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja seluruh personel demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya.

Kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh AKBP M Aries Purwanto untuk mengetahui lebih dalam bagaimana kondisi dan situasi yang ada pada tiap-tiap Polsek. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments