Melalui Apel Bersama, Camat Apresiasi Kerja Cerdas Kapolsek Ranah Batahan

iklan adsense

Melalui Apel Bersama, Camat Apresiasi Kerja Cerdas Kapolsek Ranah Batahan

Pasaman Barat, Pionir-- Untuk  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta membuhul tali silaurahmi Polsek Ranah Batahan, Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar menggelar apel bersama dalam rangka kesiapan aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1443 H, dihalaman Kantor Camat Ranah Batahan, Senen 9 Mai 2022.

Apel gabungan itu dipimpin langsung oleh Camat Ranah Batahan H. Syahwirman. S. Sos, di ikuti oleh Kapolsek Ranah Batahan Iptu Dwi Rahmat Hadi. Y, SH, Kepala Puskesmas Ranah Batahan, kepala Sekolah se Ranah Batahan, Wali Nagari se Kecamatan Ranah Batahan serta  UPD Ranah Batahan

Camat Ranah Batahan H. Syahwirman. S. Sos Armedes.SE.MM dalam arahanya menyampaikan tentang peningkatan kinerja para peragkat nagari dalam melayani masyarakat agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. 

Disamping itu Bapak Camat juga memberikan imbuan terkait kamtibmas kepada wali nagari, dan para  kepala sekolah agar dapat berperan aktif  membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas dilingkungan masing-masing, sehingga Kecamatan Ranah Batahan tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Dikatakanya,  saat ini situasi kamtibmas di Kecamatan Ranah Batahan cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, Justru saat ini kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang sewaktu-waktu bisa berubah tanpa kita sadari,” ujarnya.

"Keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat," katanya

Pada kegiatan apel bersama tersebut, Camat mengapresiasi kerja cerdas Polsek Ranah Batahan dalam muwujudkan kondusifitas kamtibmas, "kita berharap kedepannya agar tetap aman dan kondusif," tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments