Silaturahmi Dengan Perangkat Nagari Sikucua Barat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Silaturahmi Dengan Perangkat Nagari Sikucua Barat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir---Polsek Kampung Dalam melalui peran personel Bhabinkamtibmas secara intens melaksanakan sambang desa dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, yang selalu mengarahkan personilnyà untuk aktif turun ke daerah binaanya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Menindak lanjuti arahan dari Kapolsek tersebut, Bhabinkamtibmas untuk Nagari Sikucua Barat, Briptu Dahnil Khodrianto, SH melaksanakan kegiatan sambang dengan Sekretaris Nagari Sikucua Barat, Eveready, SE di Korong Marunggai, Nagari Sikucua Barat pada Jum'at 28 April 2022.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan terkait kamtibmas, diantaranya agar Perangkat Desa berperan aktif bahu membahu bersama Polisi memelihara kamtibmas  dan antisipasi pencurian ternak yang kembali marak terjadi.

Di tempat terpisah Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, membenarkan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas merupakan penjabaran perintah lisan.

”Saya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang terhadap semua potensi yang ada di wilayah masing-masing dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta terpeliharanya tali silaturahmi antara Masyarakat dan perangkat Desa  dengan Anggota Polisi, khususnya dengan Bhabinkamtibmas.” ungkap Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments