Untuk Menjaga Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Sungai Limau Adakan Patroli Dialogis

Untuk Menjaga Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Sungai Limau Adakan Patroli Dialogis

Pariaman Kota, Pionir--Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, anggota Polsek Sungai Limau melalui giat Unit Samapta melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Rabu (11/5/22).

"Patroli dialogis ini, dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dalam wilayah hukum Polsek Sungai Limau, sampai Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani, melalui Kanit Samapta Aipda Indrawan.

Dalam patroli dialogis itu lebih dioptimalkan untuk menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tuturnya lagi.

Petugas juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah mengadakan Program percepatan Vaksin bagi warga masyarakat, untuk itu petugas juga menghimbau bagi warga yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera divaksin.

Giat patroli kali uni menurunkan personil Aipda Yofi Afrianto, KSPK Aipda Dedi Syafran, dan Kanit Samapta Aipda Indrawan. Dengan mesasar beberapa lokasi, diantaranya Bank BRI Unit Sungai Limau, Terminal Sungai Limau, Puskesmas Sungai Limau, dan Puskesmas Batang Gasan.(ha)

Post a Comment

0 Comments