Agar Penyaluran BLT Tetap Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengawalan

iklan adsense

Agar  Penyaluran BLT Tetap Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengawalan

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Bripka Aljayosi bersama Walinagari Gunuang Padang Alai Deri Alpendo, dan seluruh Wali Korong se-Nagaru Gunuang Padang Alai menghadiri penyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), Selasa (7/6/22) pukul 10.00 WIB, di Kantor Nagari setempat.

"Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat penerima BLT serta memastikan bahwa penyaluran dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan", ungkap Bripka Aljayosi.

Ditambahkannya, untuk tahap ini bantuan yang disalurkan adalah untuk bulan April, Mei, dan Juni sebesar Rp.900.000 kepada 117 KK. 

Pada kesempatan tersebut Bripka Aljayosi juga menyampaikan, "Bagi masyarakat yang mempunyai keluarganya penderita bibir sumbing, agar dapat menyampaikannya kepada Bhabinkamtibmas, bahwa dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Polres Pariaman akan mengadakan kegiatan bhakti sosial operasi bibir sumbing dan sunatan massal," katanya

Saat melaksanakan pengamanan, Bripka Aljayosi juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas, karena Covid-19 masih ada.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan,  dengan adanya BLT ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, saya juga memerintahkan kepada anggota agar selalu monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT sehingga penyaluran BLT tepat sasaran, ujarnya. (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments