Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi Komunikasikan Penghentian Sementara Minta Sumbangan di Jalan Soekarno-Hatta Garegeh

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi Komunikasikan Penghentian Sementara Minta Sumbangan di Jalan Soekarno-Hatta Garegeh

Bukittinggi, Pionir - Bhabinkamtibmas Kelurahan Garegeh Polsek Kota Bukittinggi Polres Bukittinggi Aiptu Hutri Sony menyosialisasikan penghentian sementara minta sumbangan di Jalan Soekarno-Hatta Garegeh, Senin (27/6/2022) pagi.

Sosialisasi penghentian sementara minta Sumbangan di Jl. Soekarno- Hatta Garegeh itu dilakukan di Posko Sumbangan Pembangunan Masjid Tabligyah Kelurahan Garegeh.

Hadir dalam kesempatan itu panitia pembangunan, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Aiptu Hutri Sony meminta dan menerangkan kepada warga di posko sumbangan pembangunan Masjid Tabligyah Garegeh, agar pada tanggal 1-4 Juli 2022 kegiatan minta sumbangan dihentikan sementara berhubung banyaknya tamu yang datang ke kota Bukittinggi. 

"Peran serta masyarakat menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungan sangat penting, terutama saat meningkatnya kunjungan tamu ke Bukittinggi," ujarnya panitia pembangunan, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Terkait hal itu, Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj Rita Surianti, SH menyebutkan, pembinaan dan sosialisasi atau penyuluhan yang dilakukan bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

"Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," tukas kapolsek yang komitmen dengan motto "Basamo Kito Makonyo Kito Kuek". (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments