Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Tokoh dan Masyarakat Korong Sungai Sirah Waspadai Kondisi Cuaca Akhir-akhir Ini

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Tokoh dan Masyarakat Korong Sungai Sirah Waspadai Kondisi Cuaca Akhir-akhir Ini

Pariaman Kota, Pionir - Cuaca tidak menentu yang terjadi akhir-akhir ini, mengisyaratkan pentingnya meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman.

Kondisi itu di ingatkan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Aipda Novri Andri saat melakukan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Korong Sungai Sirah, Senin (20/6/2022).

Dalam silaturahmi sekaligus himbauan kamtibmas itu, Aipda Novri Andri menyampaikan, kewaspadaan menjadi suatu keharusan dalam menyikapi kondisi cuaca tak menentu yang terjadi akhir-akhir ini. Terutama bagi masyarakat yang tinggal di pemukiman rawan banjir dan tanah longsor.

Dikatakan lagi, cuaca juga dapat berubah sewaktu-waktu. Bahkan, terkadang perubahan tersebut tergolong ekstrim. Adakalanya panas pada pagi hingga siang hari, lalu berubah hujan deras ketika menjelang sore.

Untuk itu Aipda Novri Andri kembali mengajak tokoh masyarakat dan warga agar selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang mungkin terjadi akibat kondisi cuaca yang tak menentu tersebut.

Dia juga tak lupa mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), terutama selalu memakai masker saat melakukan aktifitas sehari-hari dan jaga jarak.

Seperti diketahui, himbauan prokes ini juga menjadi bagian instruksi Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH kepada Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing. (UK1)

Post a Comment

0 Comments