Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Sungal Limau Tingkatkan Sinergitas Polri dengan Pemerintahan Nagari

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Sungal Limau Tingkatkan Sinergitas Polri dengan Pemerintahan Nagari

Pariaman Kota, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bripka Syafri Nofiardi mengadakan giat Door to Door System (DDS) dengan Wali Nagari Gasan Gadang Tri Sukma, SE, dan Wali Korong Mandahiling, Rabu (15/6/22) pukul 09.30 WIB, di Kantor Nagari Gasan Gadang.

Tujuan dari giat ini adalah menjaga komunikasi sosial dengan pemerintahan nagari untuk meningkatkan sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Wali Nagari dan Wali korong. Serta membahas langkah-labgkah dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Nagari Gasan Gadang, jelas Bripka Syafri Nofiardi.

"Kegiatan ini secara rutin selalu dilaksanakan guna mendapat infomasi yang berkembang dimasyarakat wilayah binaan, untuk mempererat hubungan silahturahmi dan talipersaudaraan", ungkap Bripka Syafri Nofiardi.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Bhabinkamtimas bersama Wali Nagari tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama pemerintahan nagari, sehingga kedepan akan mempermudah dalam koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan, akhir Bripka Syafri Nofiardi.(ha)

Post a Comment

0 Comments