Polsek Kinali Goro Bersihkan Pasar Durian Kinalangan

Polsek Kinali Goro Bersihkan Pasar Durian Kinalangan

Kinali, Pionir-- Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, personel Polsek Kinali, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar bakti sosial di Pasar Durian Kinalangan Jorong Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali,  Kabupaten Pasaman Barat, pada Selasa pagi 7 Juni 2022.

Kata Kapolsek Kinali AKP Defrizal.SH, MH kerja bakti ini memang sudah menjadi kegiatan rutinitas Polsek Kinali. Makanya sebelum melakukan bakti sosial para personelnya juga sudah mempersiapkan dengan membawa alat kebersihan seperti sapu dan skop untuk membersihkan seluruh area pasar, termasuk di drainase atau got.

“Untuk bakti sosial tadi pagi dilaksanakan selain kami sudah sepakat dengan pemerintah kecamatan, kegiatan baksos juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada 1 Juli 2022,” kata Defrizal.

Ia mengatakan, sasaran bakti sosial tersebut sekitar Mako Polsek Kinali dan di Pasar Durian Kinalangan.

Dikatakannya, ini merupakan bagian dari kepedulian Polres Pasaman Barat untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga seluruh masyarakat dan penduduk juga berkewajiban menjaga kebersihan lingkungan.

“Jadi kegiatan ini sesuai dengan perintah dari bapak Kapolres untuk membersihkan sampah dan drainase baik dalam wilayah Polsek Kinali untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan sampah di got dalam rangka mengantisipasi meluapnya air ketika hujan turun nanti,” ujar Defrizal. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments