Polsek Ranah Batahan Goro di Masjid dan Pasar

Polsek Ranah Batahan Goro di Masjid dan Pasar

Ranah Batahan, Pionir--Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022  di wilayah hukum Polsek Ranah Batahan, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Kapolsek Ranah Batahan Iptu M.Mulyadi.S.sos melakukan melaksanakan kegiatan goro di Mesjid Raya Al Amal Desa Baru, Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, pada Rabu pagi 8 Juni 2022.

Selain itu kata Mulyadi Polsek Ranah Batahan pada hari itu juga melaksanakan kegiatan goro di Pasar Selasa, Nagari Desa Baru.

Goro bersama ini juga diikuti Pj Wali Nagari Desa Baru beserta anggota, Kepala Puskesmas Desa Baru beserta anggota, Ketua Dai Nagari Desa Baru, Babinsa Desa Baru, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Baru.

“Goro dilaksanakan dalam bentuk membersihkan areal mesjid, baik yang di dalam maupun di luar masjid, dengan dibantu pengurus masjid dan masyarakat setempat,” kata Mulyadi.

Hal yang sama kata dia menambahkan, juga di Pasar Selasa, Nagari Desa Baru. “Pembersihan masjid dan pasar tradisional di Nagari Desa Baru ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar Mulyadi.  

Selain itu kata dia, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan program rutin Polsek Ranah Batahan setiap hari Sabtu.

 “Disamping untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan juga merupakan kepedulian kepolisian terhadap masyarakat dalam upaya kepolisian lebih dicintai oleh masyarakat,” ujar Mulyadi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments