Setetes Darah Sangat Berarti, Polres Pariaman Gelar Donor Darah

Setetes Darah Sangat Berarti, Polres Pariaman Gelar Donor Darah

Pariaman Kota, Pionir—Selasa pagi 7 Juni 2022 itu Aula Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) telah diramaikan oleh para personel Polisi yang akan melaksanakan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

Juga tampak di tengah-tengah kesibukan kegiatan donor yang bertujuan agar dapat menambah stok darah untuk PMI Kota Pariaman yang sangat di butuhkan oleh masyarakat tersebut Kapolres AKBP Abd. Aziz SIK, Wakapolres Kompol Jon Hendri. SH, serta PJU Polres Pariaman.

Menjawan pertanyaan Pionir, Kapolres AKBP Abd. Aziz mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini dilakukan untuk menjaga pasokan darah PMI di tengah wabah virus corona sekaligus dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-76 di tahun 2022.

Tak hanya anggota Polres Pariaman saja yang turut serta mendonorkan darahnya saat itu, tapi para aparatur sipil (ASN) di Polres Pariaman juga turut mendonorkan darahnya.

Abd. Aziz mengatakan, melalui bekerjasama dengan PMI, Polres Pariaman berupaya membantu dengan berpartisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Kapolres Pariaman ini pun berharap ke depanya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas antara TNI - Polri maupun dengan unsur pemerintah daerah.

“Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Abd. Aziz. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments