Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Annur

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Annur

Pariaman Kota, Pionir - Hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, tak terlepas dari aktifitas keseharian Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman.

Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Aipda Novri Andri secara door to door system (DDS) dengan menghadiri pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Korong Kampuang Kaciak, Senin (11/7/2022).

Di kesempatan itu Aipda Novri Andri menjalin komunikasi dengan jamaah Masjid Annur Tampek Talang Korong Kampuang Kaciak Kenagarian Sungai Sirah Kuranji Hulu.

"Ini agar terus terjalinnya silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat wilayah binaan, sekaligus guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat," ujarnya di hadapan para jamaah.

Diketahui, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kali ini, Masjid Annur akan melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi.

Untuk itu bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat dan jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments