Polres Pasbar Berikan Pengobatan Gratis di 11 Kecamatan

Polres Pasbar Berikan Pengobatan Gratis di 11 Kecamatan

Ranah Batahan, Pionir—Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) dibawah pimpinan AKBP M. Aries Purwanto, SIK., MM, selain melayani dan melindungi serta memperhatikan rasa keadilan masyarakat juga begitu memperhatikan kesehatan masyarakat di wilayah hukumnya.

Ini dibuktikan dengan melakukan pengobatan gratis di 11 kecamatan yang ada di wilayah kerjanya. Pengobatan gratis itu dimulai pada Senin pagi 25 Juli 2022 di Bancah Tarok, Jorong Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman. 

Layanan pengobatan gratis ini, dipimpin langsung Kabag SDM Polres Pasaman Barat, Kompol Muzhendra dengan melibatkan tenaga kesehatan dari klinik Polres Pasaman Barat.

Kemudian pada Selasa pagi 26 Juli 2022, pengobatan gratis dilaksanakan di Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat. 

Kata Kapolsek Ranah Batahan Iptu M.Mulyadi.S.Sos, pengobatan gratis tersebut di pusatkan di Kantor Wali Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan. 

"Pengobatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat terhadap kesehatan masyarakat," ungkap Mulyadi.

Kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan Tim Kesehatan Kabag SDM dan Paur Kes Polres Pasaman Barat tersebut kata Mulyadi menambahkan, dimonitor oleh Bhabinkamtibmas Nagari Desa Baru. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments