Sosialisasi Prokes Bagian Tugas Keseharian Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman.

iklan adsense

Sosialisasi Prokes Bagian Tugas Keseharian Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman.

Pariaman Kota, Pionir—Seperti diketahui, sering tatap muka menjadikan Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan masyarakat. Keberadaannya juga sekaligus menandai kehadiran Polisi di tengah masyarakat, khususnya di kelurahan.

Tak hanya membantu segala permasalahan, kesulitan dan keluhan yang dihadapi warga binaannya saat melakukan door to door system (DDS) dan tiada tanpa tanpa silaturahmi (THTS), tetapi juga bagaimana program pemerintah dapat berjalan dengan baik di tengah masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Apriyanto, pada  Selasa siang 26 Juli 2022, di Desa Palak Aneh.

Kata Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, saat itu Aipda Apriyanto DDS dengan staf desa dan membahas tentang kamtibmas serta imbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Dikatakannya, terkait program vaksinasi dan protokol kesehatan (prokes), Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman tak jemu-jemunya untuk DDS/THTS dengan staf desa atau staf lurah. sembari membahas Kamtibmas.

Selain itu, kata Edi Karan menambahkan, sosialisasi vaksinasi dan imbauan mematuhi protokol kesehatan juga menjadi bagian tugas keseharian Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman.

“Setiap waktu Bhabinkamtibmas kita selalu menguatkan tali silaturahmi, agar lebih dekat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sekaligus juga menekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan prokes dan ikut vaksinasi,” ujar Edi Karan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments