Antisipasi 3C, Personel Polsek Tanjung Emas Gelar Patroli R4

iklan adsense

Antisipasi 3C, Personel Polsek Tanjung Emas Gelar Patroli R4

Tanah Datar, Pionir - Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya, personel Polsek Tanjung Emas melaksanakan kegiatan rutin Patroli Roda Empat (R4).

Patroli R4 yang dimulai pukul 10.00 WIB itu kali ini menyasar jalan raya dan objek vital di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tanjung, Rabu (7/12/2022).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rudi Hartono, SH bersama Wakapolsek Ipda Sriandami, serta diikuti Kanit Samapta Aipda Taufik dan Bhabinkamtibmas Tanjung Barulak Briptu Heru Subagia.

Kapolsek Iptu Rudi Hartono, SH menyebutkan, kegiatan Patroli R4 bertujuan untuk mengantisipasi: terjadinya tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Emas. 

"Dengan kehadiran Patroli R4 pada jam-jam seperti sekarang (pukul 10.00 sampai dengan selesai), maka apabila ada seseorang yang akan berniat jahat, niat tersebut akan segera diurungkan karena melihat kehadiran mobil patroli Polisi," ujarnya.

Sekaitan itu, dalam kegiàtan kali ini sasaran pelaksanaan patroli meliputi jalan raya dan objek vital yang ada di Wilkum Polsek Tanjung Emas. 

"Alhamdulillah, selama kegiatan dilaksanakan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan, baik pelanggaran atau pun tindak pidana," tuturnya. 

Ditambahkannya, kegiatan Patroli R4 seperti sekarang ini sudah berjalan secara rutin dan dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanjung Emas untuk mencegah tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments