Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Imbau Warga Berperan Aktif Menjaga Keamanan Menjelang Tahun Baru

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Imbau Warga Berperan Aktif Menjaga Keamanan Menjelang Tahun Baru

Sungai Geringging, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka  Zulpahmi mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanan lingkungan serta waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas, serta tidak sungkan atau ragu melaporkan ke pada Kepolisian jika terjadi sesuatu yang dapat menganggu kamtibmas.

Hal itu disampaikan Bripka  Zulpahmi saat bersilaturahmi dengan pemuka masyarakat di daerah binaanya di Korong Balai Kamis Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman.

"Kami meminta masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas ke Kepolisian atau melalui nomer call center 110 atau ke nomor Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu 0852-74521-155

Nomor tersebut bisa digunakan sebagai layanan hotline titip rumah bagi warga yang akan mudik tahun baru,” ungkap Bripka  Zulpahmi 

 Pada saat itu ia juga mengajak masyarakat yang punya kendaraan bermotor untuk memasang kunci ganda agar terhindar dari pencurian. Kemudian tidak menaruh benda berharga saat memarkirkan kendaraan. 

“Menjelang tahun baru kejahatan mulai meningkat sehingga diperlukan kewaspadaan, serta kehati-hatian warga masyarakat dalam beraktifitas di luar rumah,” katanya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments