Polsek Pulau Punjung Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Curhat Kamtibmas

iklan adsense

Polsek Pulau Punjung Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Curhat Kamtibmas

Pulau Punjung, Pionir—Implementasi Program Quick Wins Presisi Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) sampai saat ini terus berlangsung. Buktinya, para Bhabinkamtibmas Polsek tersebut masih aktif melakukan kegiatan Curhat Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamibmas Nagari Lubuk Karak Aipda Arafit Yamahesa di Jorong Koto Lamo Nagari Lubuk Karak Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya pada Senen 13 Maret 2023 kemaren.

Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal. SH mengatakan pada Pionir Sabtu 17 Maret 2023, kegiatan curhat kamtibmas tersebut sebagai upaya meningkatkan transformasi Polri, agar lebih membumi dan lebih dekat dengan masyarakat.

"Kita tampung semua aduan masyarakat, baik mengenai pelayanan kepolisian maupun permasalahan yang sedang berkembang di tengah masyarakat. akan kita terima, lalu sesegera mungkin di carikan solusinya," ujarnya.

Dikatakan, dalam kegiatan curhat kamtibmas ini masyarakat bisa menyampaikan informasi apapun yang sekiranya perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian. Curhat kamtibmas adalah wujud layanan masyarakat, di mana masyarakat bisa mengadukan secara langsung segala bentuk permasalahan kepada kepolisian, katanya.

Kegiatan curhat kamtibmas tersebut juga dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung, Untuk itu Aipda Arafit Yamahesa hadir untuk mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, tukasnya (ha)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments