Hj. Nevi Zuairina Anggota DPR RI Temu Ramah Dengan Warga Nagari Kudu Ganting

iklan adsense

Hj. Nevi Zuairina Anggota DPR RI Temu Ramah Dengan Warga Nagari Kudu Ganting

Kampung Dalam, Pionir--Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II Hj. Nevi Zuairina mengadakan temu ramah dengan masyarakat Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman.

Pertemuan yang di selengarakan di Los Balai Kudu Gantiang mengundang perhataian perhatian masyarakat di daerah tersebut. Sebab, kedatangan politikus dari Partai Keadilan Sejahtera ini diharapkan membawa keberkahan terhadap pembangunan daerah.

"Ya, pada kesempatan itu, para tokoh masyarakat menyampaikan beberapa harapan untuk percepatan pembangunan di daerah itu,"ujar Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting/Barat Bripka Razul Yasir saat di konfirmasikan Pionir.

Razul Yasir mengatakan, harapan masyarakat itu tentu dapat diperjuangkan oleh Hj. Nevi Zuairina di DPR RI sehingga dapat dialokasikan dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah, diantaranya pembangunan infrastuktur jalan, baik itu antar nagari, korong maupun kecamatan serta sarana dan prasarana air bersih," paparnya.

Dikatakan, pertemuan yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu, hanya pertemuan biasa. Untuk meningkatkan jalinan silaturahim antara anggota DPR RI dengan masyarakat.

"Pertemuan itu cuma silaturahim, saling tukar pikiran, berdiskusi dan meningkatkan jalinan komunikasi," jelasnya

Kendati sifatnya informal kita berharap kegiatan seperti itu dapat dilaksanakan secara rutin, ujarnya

Hadir pada acara tersebut, Plt. Wali Nagari Kudu Ganting Jhoni Bahrul Fuadi, Babinsa Serka Yonedi, tokoh masyarakat dan pemuda Kanagarian Kudu Ganting, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments