Tangis Bahagia Menjelang Lebaran Haji

iklan adsense

Tangis Bahagia Menjelang Lebaran Haji

Sungai Limau, Pionir -Bertepatan menjelang masuknya Lebaran Idul Adha 1444 Hijiriah, pemerintah melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kembali mengucurkan bantuan untuk masyarakat badarai. Bantuan tersebut langsung di kucurkan untuk tiga bulan sekaligus, yakni bulan Mei, April dan Juni, dengan nominal Rp 900.000 untuk 60 KK penerima manfaat, Jumat 26 Mai 2023.

Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Aipda Yoffi Afrianto mengatakan pada Pionir, bantuan langsung tunai dana desa itu harus benar-benar tersalurkan kepada masyarakat, karena bantuan itu sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan lebaran Idul Adha.

"Melalui pengawasan dan pengawalan secara langsung, kita ingin memastikan bahwa tidak ada penyelewengan dana BLT DD tersebut," tegasnya.

Yoffi mengharapkan kepada warga masyarakat yang menerima BLT ini memanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan di hari raya kurban.

Ia pun menegaskan jangan sampai ada oknum aparat yang minta imbalan kepada warga penerima BLT. Pasalnya, BLT benar-benar milik warga masyarakat yang berhak menerima dan membutuhkan

"Saya tegaskan kepada perangkat nagari jangan ada yang memotong atau meminta imbalan kepada penerima bantuan," tukasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments