Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Goro Bersama dengan Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Goro Bersama dengan Masyarakat

Nan Sabaris, Pionir—Suasana penuh ceria dan keakraban pada Kamis pagi 6 Juli 2023 itu di Korong Kabun, Nagari Sunua, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman begitu jelas terlihat.

Pada hari itu tengah berlangsung goro bersama antara Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Aiptu Burnalis bersama wali nagari dan perangkat nagari, wali korong dan ibu-ibu PKK serta masyarakat Nagari Sunua. 

Kata Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Fahnedi, SH yang dihubungi Pionir, Sabtu 8 Juli 2023, area yang menjadi tempat gotong royong diantaranya tepi jalan Korong Kabun dan Posyandu Korong Gantiang. 

“Tujuan gotong royong ini dilakukan selain untuk keindahan korong, Ibu PKK akan membuat taman pekarangan PKK yang akan menghiasi tepi jalan Korong Kabun,” kata Iptu Fahnedi menjelaskan.

Dikatakan Fahnedi, taman pekarangan PKK ini ditanam berbagai macam tanaman, baik tanaman buah dan sayur, tanaman obat, dan tanaman hias. 

“Penanaman tanaman tersebut akan semakin memberikan kesadaran arti pentingnya keasrian, keteraturan, dan keindahan lingkungan khususnya di Korong Kabun,” ujar Fahnedi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments