Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Persiapan Pembentukan Kepanitiaan HUT RI Ke 78

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Persiapan Pembentukan Kepanitiaan HUT RI Ke 78

Pulau Punjung, Pionir--Kapolsubsektor Sembilan Koto/Bhabinkantibmas Nagari Silago, Polsek Pulau Punjung Aiptu Iswandi bersama Plh. Camat Sembilan Koto Afrizal, S. Pd, MM menyambangi Para Kepala Sekolah SDN se-Kecamatan Sembilan Koto yang sedang melaksanakan rapat dengan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Sembilan Koto. Kegiatan itu juga di hadiri oleh Pengawas Dinas Pendidikan, di Aula Koperasi PGRI Sembilan Koto, Kamis 06 Juli 2023

Kata Aiptu Iswandi pada Pionir, kegiatan sambang itu dilaksanakan dalam rangka mengkoordinasikan rencana persiapan Rapat Pembentukan Panitia dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT RI Ke-78.

"Alhamdulilah, rencana kegiatan dan pembentukan kepanitian akhirnya disepakati akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2023 yang akan diselengarakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kantor Camat Sembilan Koto," ujarnya.

Iswandi mengatakan, dalam agenda rapat nanti kita akan membahas tentang persiapan dan sarana prasarana, serta anggaran dan pembentukan panitia kegiatan

"Saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan itu dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya. Untuk itu dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar," katanya.

Hal ini juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Hadir saat koordinasi pembentukan kepanitian HUT RI ke 78 itu, PLH Camat Sembilan Koto Afrizal, S. Pd, MM, Pengawas Dinas Pendidikan SDN dan SMPN Sembilan Koto Eriman. K, S.Pd, M.MPd, Ketua K3S SDN Sembilan Koto Zulkani, S. Pdi, serta Kepala Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Sembilan Koto, tukasnya (Henni Andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments