Wali Nagari Silago Salurkan Bantuan Sosial Kepada Perangkat Nagari

iklan adsense

Wali Nagari Silago Salurkan Bantuan Sosial Kepada Perangkat Nagari 

Pulau Punjung, Pionir--Kamis 06 Juli 2023, Bhabinkamtibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Aiptu Iswandi menghadiri kegiatan silaturrahmi Wali Nagari Silago beserta Jajaran di kediaman salah seorang perangkat nagari di daerah tersebut.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka membezuk salah seorang perangkat/staf kantor Wali Nagari Silago Roziya Rahmah yang sedang melaksanakan cuti melahirkan.

Hadir dalam giat tersebut Wali Nagari Silago Muhammad Ramli, Sekretaris Nagari Endri Yadi, A. MD, Ketua Bamus Nagari Silago Masril Malin Kayo beserta anggota,  Ketua LPM Nagari Silago Yasril Ka'at Dt Bandaro Kayo, Kaur, Kasi dan Staf kantor Wali Nagari Silago, Kepala Jorong se-Kenagarian Silago, dengan jumlah yang hadir lebih kurang 20 (dua puluh) orang.

Kata Iswandi, pada saat itu wali nagari memberikan bantuan berupa uang tunai hasil dari sumbangan sosial para perangkat nagari dan  lembaga-lembaga nagari yang dikumpulkan setiap bulannya.

"Sumbangan sosial itu dikumpulkan setiap bulan oleh perangkat nagari dan lembaga-lembaga yang ada di Nagari Silago, nanti akan diserahkan kepada anggota yang membutuhkan, terutama untuk yang sakit," ucapnya.

Kegiatan ini selain mempererat hubungan silahturahmi juga sebagai sarana berbagi kepada sesama, khususnya kepada anggota atau perangkat nagari.

"Setiap ada perangkat nagari yang sakit, kami selalu mengadakan kunjungan dan menyalurkam bantuan sosial," ucapnya.

Mudah-mudahan dengan adanya sumbangan sosial yang di galang Wali Nagari Silago ini dapat membantu meringankan beban anggota/perangkat nagari, tukasnya (Henni Andri)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments