Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Berikan Pengamanan Open Turnamen Sepakbola Nagari Silago CUP-IV Tahun 2023

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Berikan Pengamanan Open Turnamen Sepakbola Nagari Silago CUP-IV Tahun 2023

Pulau Punjung, Pionir- Diketahui, sepak bola adalah olahraga massal yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Bahkan sepak bola sudah sangat merakyat, artinya olahraga ini sangat familiar di kalangan masyarakat.

Untuk itulah, dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 masyarakat Kenagarian Silago Kecamatan Sembilan Koto, Kecamatan Ranah,mengadakan

Open Turnamen Sepakbola Nagari Silago CUP-IV Tahun 2023, yang di selengarakan di lapangan Bola kaki Nagari Silago, Jorong Lubuk Binuang, Nagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu  05 Agustus 2023

Turnamen ini di hadiri oleh anggota DPRD Dharmasraya Sasmi Erli, S.Pd, M. Pdi, Camat Sembilan Koto yang diwakili oleh Kasi Yabun & Duk Ismail Wardi. S. Pd, Wali Nagari Silago Muhammad Ramli, Wali Nagari Banai H. Irmandes, S. Pd.I, Wali Nagari Lubuk Karak Apridoni Nasar, S. Pdi, Ketua Bamus Nagari Silago Masril Malin Kayo dan anggota, Kepala Jorong Sekenagarian Silago, Ketua Pemuda Nagari Silago Afdinal Eka Putra, Ketua Pemuda Jorong se- kenagarian Silago, ketua panitia turnamen dan jajaran, tiem wasit, dan Kedua kesebelasan, official dan suporter, serta para penonton, dengan jumlah yang hadir lebih kurang 350 orang.

Kata Aiptu Iswandi yang dihubungi Pionir, lantaran kegiatan ini melibatkan orang banyak dan berpotensi munculnya kegaduhan, oleh sebab itu Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya menurunkan beberapa personel untuk memberikan pengamanan.

Iswandi pun mengaku sangat mendukung turnamen sepak bola ini, karena generasi muda dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Untuk itu Aiptu Iswandi berpesan agar club yang mengikuti Turnament Bola Kaki ini agar menjunjung tinggi sportifitas dalam berolah raga. Ia pun berharap, dengan adanya Open Turnamen Sepakbola Nagari Silago CUP-IV Tahun 2023 ini situasi Kamtibmas khususnya di Kanagarian Silago berjalan dalam keadaan aman dan tertib, tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments