Kapolsubsektor Sembilan Koto Polsek Pulau Punjung Hadiri Seminar Sehari Komisi III DPRD Sumbar

iklan adsense

Kapolsubsektor Sembilan Koto Polsek Pulau Punjung Hadiri Seminar Sehari Komisi III DPRD Sumbar

Pulau Punjung, Pionir--Kapolsubsektor Sembilan Koto Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) Aiptu Iswandi menghadiri kunjungan kerja pimpinan komisi-III DPRD Provinsi Sumatera Barat, di SMAN-1 Sembilan Koto Kabupaten  Dharmasraya, Kamis 03 Agustus 2023

Kunjungan kerja pimpinan komisi-III DPRD Provinsi Sumatera Barat ke SNAN-1 Sembilan Koto itu dalam rangka seminar Sehari, nengusung tema "Penggalian Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa se-Sumatera Barat".

Hadir dalam kegiatan itu pimpinan komisi-III DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Rahmat Saleh, S. Farm beserta rombongan, Kepala Sekolah SMAN-1 Sembilan Koto yang diwakili oleh Wakil Kepsek Westy Rahayu. S. Pd, Danpos TNI IX Koto Serma Elpi Suriadi, Babinsa Nagari Silago Sertu Joni, Babinsa Nagari Banai Serda Emon Desismon, Babinsa Nagari Lubuk Karak Sertu Evisuriadi, Babinsa Nagari Koto Nan Empat Dibawuah Sertu Antonius, serta para majlis guru SMAN-1 Sembilan Koto dan para siswa-siswi SMAN-1 Sembilan Koto dengan jumlah lebih kurang 100 orang.

Kata Iswandi pada Pionir, program ini bertujuan untuk membantu dan memotivasi siswa SMA khususnya kelas XII untuk menggali minat, bakat, dan kreativitas pada diri mereka agar dapat menentukan arah dan tujuan masa depannya setelah tamat. Sebab, Pada masa-masa seperti ini kebanyakan dari mereka bingung akan ke mana setelah lulus SMA.

"Hidup adalah pilihan, mungkin sebagian dari mereka akan menyadari dan merasakan hal itu, mereka harus mampu dan berani menentukan satu dari sekian banyak pilihan," ucapnya

Dengan adanya seminar ini, mudah-mudahan dapat membuka hati dan pikiran  para siswa untuk menentukan arah masa depan mereka, harus kemana setelah lulus nanti. (Hanni Andri)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments