PJU Polres Pasaman Barat Ikuti Zoom Meeting "Semangat Kemerdekaan Menuju Indoneisa Maju" Bersama Devisi Humas Polri

iklan adsense

PJU Polres Pasaman Barat Ikuti Zoom Meeting "Semangat Kemerdekaan Menuju Indoneisa Maju" Bersama Devisi Humas Polri

Pasaman Barat, Pionir--Kabag Ren Polres Pasaman Barat Kompol Ikbal Harun. SH, Kabag Log Polres Pasaman Barat, AKP Handi Satria. SH, Kasi Humas Polres Pasaman Barat AKP Rosminarti. SH, Kasi Was Polres Pasaman Barat AKP Alwi beserta tokoh agama, tokoh pemuda dan dua orang pelajar utusan Sekolah Tinggi Tingkat Atas (SLTA) mengikuti kegiatan zoom meeting dialog publik bersama Divisi Humas Polri dengan tema “Polri Dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju", yang di selengarakan di Command Center Polres Pasaman Barat, pada Selasa 09 Agustus 2023

Kegiatan zoom meeting serta dialog publik ini di buka langsung oleh Karopenmas Polri Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan, S.H, M.H, M.Si melalui zoom dari Devisi Humas Mabes Polri.

Dalam sambutannya Brigjen Pol Ramadhan mengatakan, pada saat ini pemerintah Indonesia melalui Kepolisian/Polri dan Stakeholder lainnya telah berupaya memberikan pencerdasan terhadap kehidupan bangsa dan melindungi segenap bangsa Indonesia. Maka dari itu pemerintah Republik Indoneisa memberikan tugas dan tanggung jawab kepada Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Hal ini adalah salah satu pesan penting dari kemerdekaan Indonesia yang tercantum dalam UUD. 1945.

"Salah satu contohnya adalah  memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia dalam penanganan Covid 19," ucapnya

Dikatakannya, kedepan ada dua tugas penting Polri yang harus kita kawal bersama agar dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar, pertama rangkaian pemilu serentak tahun 2024 dan kedua membantu pemerintah dalam menuntaskan agenda pembangunan 2024 dan mendorong Indonesia menjadi negara yang kuat di bidang ekonomi melalui transformasi ekonomi struktural menuju Indonesia maju 2025.

Oleh karena itu melalui Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Divisi Humas Polri akan melaksanakan kegiatan dialog publik dengan tema “Polri Dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju”

Kegiatan ini merupakan refleksi kemerdekaan Indonesia, juga menjadi wadah diskusi dan meningkatkan kesadaran yang melibatkan unsur Polri, Mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, serta masyarakat dari berbagai latar belakang sosial dalam memahami dimensi dari Kemerdekaan Indonesia dan penguatan institusi Polri dalam perspektif jangka panjang, tukasnya (Firmam Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments