Kapolsek Linggo Sari Baganti Hadiri Pelantikan Bamus 9 Nagari

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Hadiri Pelantikan Bamus 9 Nagari

Linggo Sari Baganti, Pionir--Pelantikan Badan Permusyawaratan (Bamus) 9 Nagari di Kecamatan Linggo Sari Baganti yang dilaksanakan pada Jum’at 29 Desember 2023 di Ruangan UDKP Kecamatan Linggo Sari Baganti berjalan dengan baik.

Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH yang ikut hadir dalam kegiatan pelantikan itu ketika bincang-bincang dengan Pionir.

Juga hadir saat itu Bupati Pesisir Selatan diwakili Asistent I Sekda Kabupaten Pesisir Selatan Gunawan, S.Sos, M.Sim Sekretaris DPMD Kabupaten Pesisir Selatan Alam Sultan Daulat, S.STP. M.Sc, Camat Linggo Sari Baganti Busrasol Djalisman, SH, Danramil 02 Ranah Pesisir diwakili Babinsa Serka Arifianto, Wali Nagari se-Kecamatan Linggo Sari Baganti dan lainnya.

Saat itu kata Iptu Hendra, Camat Linggo Sari Baganti Busrasol Djalisman menyampaikan kepada Bamus yang terpilih di awal tahun 2024 sudah banyak pekerjaan yang menunggu, pertama sekali akan diadakan penyusunan Anggaran Belanja Pemerintahan Nagari. 

Ditambahkan Iptu Hendra, camat juga mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan pelatihan atau bimbingan teknis penyusunan anggaran bagi Bamus. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments