DitPolairud Polda Sumbar Sebar 30.000 Bibit Lele





DI LUBUK BUAYA PADANG
DitPolairud Polda Sumbar Sebar 30.000 Bibit Lele


    Senin 27 Januari 2020 itu masyarakat Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang terlihat girang, sebab hari itu rombongan Dit Polairud Polda Sumbar datang ke daerah itu membawa harapan baru dengan menyebar 30.000 bibit ikan lele.

    Menurut Dir Pol Airud Polda Sumbar Kombes Pol Soelistijono SIK.MH, apa yang dilakukan pihaknya bersama anggota Bhayangkari ranting Dit Polairud Polda Sumbar itu bagian dari upaya giat pemberdayaan masyarakat.

    "Dengan menyebar 30.000 ribu bibit ikan lele ini bisa mengangkat taraf kehidupan masyarakat di daerah tersebut," ungkapnya.


    Disamping itu katanya, pihahaknya terus berupaya untuk membudidayakan lele ini demi meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri.

     Dir Polairud Polda Sumbar ini menyampaikan bahwa pemberian ini adalah sebagai wujud kemitraan antara polisi dengan masyarakat yang telah terjalin baik sejak lama..

    Ia berharap, dengan menebar 30 000 bibit lele ini dapat membantu meringankan persoalan perekonomian yang dihadapi masyarakat.

    “Pemberian ini adalah sebagai bentuk kepedulian serta kemitraan kami terhadap masyarakat, dan harapan kami nantinya ikan lele yang telah kami tebar ini dapat bermanfaat sehingga nantinya dapat membantu perekonomian masyarakat,” ujar soelistijono.

    Pemberian bibit lele ini mendapatkan sambutan hangat dan ucapan terima kasih dari warga setempat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dir Polairud Polda Sumbar atas pemberian 30.000 bibit ikan lele. Dengan pemberian ini kami merasa bahwa Dir Polairud sangat peduli dengan masyarakat,” ujar Danil salah seorang warga Lubuk Buaya. (firman sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.