"Mayat" Tanpa Identitas Itu Dijemput Keluarga




"Mayat" Tanpa Identitas Itu Di Jemput Keluarga

Ruli Okvinda merupakan salah seorang pasien RSUP. dr. M Djamil Padang yang melarikan diri dari ruang rawat Inap.


    Sebelum nya masyarakat Jorong Biteh Kanagarian Kacang Kabupaten Solok, sabtu (25/1/2020) dini hari dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki laki yg mengambang di danau Singkarak pukul 00.30 wib.

    Saat ditemukan pakaian korban masih utuh dengan mengenakan baju kaos oblong warna ungu merk Detail, jaket warna coklat muda dan celana training warna hitam merk Reebok. Dalam jaket korban ditemukan uang tunai Rp. 360.000.

    Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandy melalui kasat Reskrim Iptu Defrianto mengatakan, " saat korban di evakuasi tidak ada Identitas yang bisa dikenali. Kemudian jasat tersebut dibawa ke RSUD M Natsir Kota Solok untuk di visum.

    Ciri-ciri korban diperkirakan berusia 40-50 tahun. Tinggi badan kurang lebih 165 Cm. Berambut pendek, ikal hitam, berkumis tipis dan berjenggot tipis", katanya

Dijemput Keluarga

    Akhirnya korban diketahui bernama Ruli Okvinda warga perumnas BSD Sago, nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut keterangan paman korban Junaidi (60) warga perumahan Siteba Jalan Sijunjung Kelurahan Surau Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang. "Ruli merupakan salah seorang pasien RSUP dr M Djamil Padang yang melarikan diri dari ruang rawat inap (23/1/2020).

   Korban keluar ruangan tanpa sepengetahuan keluarga yang menunggui, termasuk pihak rumah sakit RSUP. dr. M Djamil Padang. Selanjutnya pihak keluarga mencoba mencari keberadaan korban, namun tidak ketemu.

    Pada hari sabtu salah seorang keluarga mendapat informasi dari media sosial tentang adanya penemuan mayat di danau Singkarak. Setelah itu pihak keluarga mendatangi RSUD. M Natsir Kota Solok untuk memastikan identitas korban. Ternyata mayat yang ditemukan mengambang didanau Singkarak itu benar Ruli Okvinda

     Junaidi mengucapkan "terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penemuan keluarga kami, meski saat ditemukan dia tidak bernyawa lagi. (Rk)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.