KAPOLRES PADANG PANJANG GELAR JUMAT BAROKAH

Kapolres Padang Panjang Gelar Jumat Barokah 
    PADANG PANJANG, Pionir--Dalam rangka meningkatkan silaturahim Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi, SIK.MH melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan Shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat, di Masjid Jihadu Kelurahan Balai Balai, Kecamatan Padang Panjang Timur, Jumat 21 Februari 2020. 
     Sambil memperkenalkan diri pada jemaah masjid, Sugeng Hariyadi selaku Kapolres Padang Panjang menyampaikan akan memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat di daerah berjuluk Serambi Mekah itu. 
    Di kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas, terutama tentang bahaya narkoba. “Narkotika merusak seluruh generasi. Awasi anak anak kita, jadilah polisi di rumah sendiri terutama bagi anak kita sendiri,” ucap Sugeng. 
     Sugeng mengatakan, jika orang tua tidak bisa mengawasi, kelak generasi penerus itu akan hancur. "Pendidikan yang terbaik adalah berawal dari rumah, orang tua punya kendali paling besar terhadap anak," kata Sugeng. 
     Ia memastikan pada masyarakat bahwa Polres Padang Panjang tidak pernah ragu-ragu memberantas narkoba, baik terhadap masyarakat maupun anggota polri. 
      Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih untuk keperluan masjid dan pemberian sembako untuk jamaah yang hadir. 
     Ketua Masjid Jihadu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Panjang atas kunjungannya ke masjid itu untuk melaksanakan Jum’at Barokah, serta memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. 
     “Terimakasih kepada bapak Kapolres Padang Panjang sudah memberikan perhatian kepada kami. Semoga yang diberikan Kapolres nantinya bisa bermanfaat bagi kami,” katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.