LSM LP TIPIKOR SUMBAR APRESIASI KINERJA KAPOLSEK LUBUK KILANGAN

iklan adsense
LSM LP Tipikor Sumbar Apresiasi Kinerja Kapolsek Lubuk Kilangan

     Lubuk Kilangan Pionir- Peristiwa pembacokan salah seorang pekerja bangunan yang terjadi beberapa waktu yang lalu di kantor KAN Kecamatan Lubuk Kilangan mulai terkuak. Jajaran Polsek Lubuk Kilangan berhasil menangkap pelaku inisial DS dikediamannya pada Minggu (9/2). 

    Kinerja jajaran Polsek Lubuk Kilangan itu mendapat apresiasi dari Endang Surianto Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LP Tipikor Provinsi Sumatera Barat. 

     "Saya mengapresiasi Polsek Lubuk Kilangan karena telah berhasil menangkap pelaku pembacokan pekerja di kantor KAN Luki," katanya. 

    Menurut Endang ini langkah awal pihak kepolisian mengusut apa sebenarnya motif di balik peristiwa tersebut. "Saya menduga ada dalang dibalik peristiwa ini, mari kita dukung pihak kepolisian untuk mengusut peristiwa ini sampai tuntas, siapa yang bersalah harus dihukum," tegas Endang. 

    Seperti diketahui peristiwa pembacokan yang dialami pekerja bangunan kantor KAN Kecamatan Lubuk Kilangan bernama Ridho terjadi pada Selasa (4/2), mengakibatkan Ridho mengalami luka serius di bagian kepala.(AdF)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments