CEGAH CORONA POLRES PADANG PARIAMAN SEMPROT LINGKUNGAN

Cegah Corona Polres Padang Pariaman Semprot Lingkungan 


 PADANG PARIAMAN, Pionir--Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) Polres Padang Pariaman melakukan Penyemprotan cairan disinfektan di Mapolres setempat, Senin 16 Maret 2020 lalu. 

  Ini diakui Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni wibowo, S.I.K.,M.H, didampingi Wakapolres Kompol Irvan Coa Ampera., SH., MH, Rabu siang 18 Maret 2020.

    "Dalam giat ini kami fokuskan pada area pelayanan publik kepolisian, diantaranya pintu masuk atau gerbang, ruang, ruang SPKT, ruang pelayanan SKCK, ruang sidik jari, kediaman kapolres dan wakapolres, poliklinik, loby, pintu wc, asrama polres, dan juga meliputi tempat ibadah Masjid Al Ikhlas yang terletak di belakang kantor polres," ujar Zamroni. 

   Ia mengatakan, dalam mengatasi masalah penyebaran virus COVID-19 atau yang dikenal dengan virus corona itu, Polres Padang Pariaman bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten setempat. 
    Zamroni mengatakan, pihaknya kontinyu melakukan sosialisasi tentang pencegahan virus corona ini kepada anggota dengan menjaga kebersihan Mako dan membudayakan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir. 

    Selain itu tambahnya, pihaknya juga telah melakukan sosialisasi dengan mengundang narasumber dari tim medis yang benar-benar paham tentang virus ini, agar nantinya bisa melakukan pencegahan dengan prosedur yang benar. 
     Selain langkah-langkah yang telah dilakukan tersebut, Zamroni juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak resah menghadapi situasi terkait dengan virus corona ini. 

    "Saya juga minta masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, serta menjaga kebersihan lingkungan. Ini sangat penting dalam mencegah penyebaran virus corona,” kata Zamroni. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.