KAPOLSEK NANGGALO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI MESJID

iklan adsense
Kapolsek Nanggalo Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid 
   PADANG, Pionir--Jum'at 13 Maret 2020 Masjid Ar-Raudah di Jalan Raudah Keurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang tampak tak seperti biasanya. Hari itu Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya SH MH didampingi Kanit Intel Ipda Naspardi SS dan Kanit Sabhara Ipda Efriaton serta bersama personilnya melaksanakan shalat Jumat di masjid itu.  

   AKP Sosmedya mengatakan, apa yang dilakukan itu merupakan kegiatan rutin tiap Jum'at yang dilakukan Polsek Nanggalo. 
   "Apa yang kami lakukan itu adalah dalam rangka silaturahim dengan masyarakat dan sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas terkait tawuran, balab liar dan penyakit masyarakat serta himbauan untuk mengantisipasi tindak pidana 3 C khusunya pencurian sepeda motor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian pemberatan (curat) yang terjadi di wilayah Kecamatan Nanggalo," kata Sosmedya. 
   Dalam pelaksanaan Shalat Jumat itu, pengurus masjid juga mempercayakan sebagai muazin adalah personil Polsek Nanggalo, Bripka Andi Rahman. Ketua Pengurus Masjid Ar-Raudah, H.Firdaus Ilyas mengucapkan terimakasih kepada Kaposek Nanggalo bersama jajarannya yang telah datang bersilaturahim serta menyampaikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat di daerah itu. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments