KEPALA BNNK SOLOK SILATURAHIM KE DPRD

Kepala BNNK Solok Silaturahim ke DPRD 
  AROSUKA, Pionir--Dalam rangka mendukung program kegiatan “Kabupaten Solok Bersih dari Narkoba (Bersinar)”, “Pelajar Solok Bersinar”, serta “Calon Pengantin (Satin) Bersinar” Kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, SIK didampingi Kasi P2M David HS Sihotang AKS bertemu Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kamis 12 Maret 2020. 

    Menurut Saifuddin Anshori, selain untuk mendukung program Kabupaten Solok Bersinar kedatangan mereka juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahim “Kabupaten Solok harus dibersihkan dari bahaya penyalahgunaan narkoba dengan “Progran Kabupaten Solok Bersinar” dimulai dari pemerintahan, dengan melalui pemeriksaan urine terhadap DPRD, PNS, TNI, Polri, Kejaksaan, 

   Pengadilan sebagai bentuk keseriusan aparat pemerintahan dalam memerangi peredaran gelap narkoba sekaligus menjalankan Instruksi Presiden No 2 tahun 2010 tentang P4GN,” kata Saifuddin. 

   Dikatakannya, program “Pelajar Solok Bersinar” dilaksanakan dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari kehancuran serta membentuk benteng pertahanan pelajar pada peredaran gelap narkotika, karena pelajar adalah sasaran empuk para perusak bangsa (pengedar/bandar narkoba). 
   Selain membahas program kerja BNN Kabupaten Solok, Saifuddin juga meminta dukungan Ketua DPRD Kabupaten Solok terkait hibah tanah untuk pembangunan kantor BNN Kabupaten Solok demi tercapainya percepatan program tersebut di Kabupaten Solok. 

    Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu sangat mendukung program BNNK tersebut, karena menurut dia dalam upaya itu masyarakat dapat lebih percaya terhadap aparat pemerintah dan penegak hukum dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba. 

    DPRD Kabupaten Solok juga menyatakan mendukung terkait hibah tanah serta kendaraan operasional kepada BNNK. “Kita akan segera mendorong pemerintah daerah untuk segera merealisasikan tanah seluas 4000 M2 untuk di bangun Kantor BNNK Solok dalam upaya menjalankan programnya,” kata Jon Firman Pandu. 

   Menutup kegiatan ini AKBP Saifuddin Anshori memberikan cinderamata berupa figura jenis-jenis narkotika berbagai golongan, sebagai bentuk pengingat akan bahaya narkoba dengan jumlah yang semakin meningkat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.