POLRES PADANG PANJANG SASAR CAFE DAN RESTO

Polres Padang Panjang Sasar Cafe dan Resto   


    PADANG PANJANG, Pionir-- Pasca Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengelurakan maklumat terkait wabah virus corona (Covid-19), dimana dalam maklumat itu Kapolri meminta agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam bentuk keramaian di tempat umum maupun di lingkungan sendiri, berbagai langkah telah dilakukan Polri di semua tingkatan di seluruh Indonesia. 

     Polres Padang Panjang, Sumatera Barat misanya ! Pada Senin 23 Maret, jam 21.30 WIB sampai 23.40 WIB, telah melaksanakan Operasi Simpatik dipimpin oleh Kasubag Pers AKP Irma Yolanda dan Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji serta Kabid Transtib SatPol-PP Kota Padang Panjang Herik.

    AKP Irma Yolanda kepada Pionir, Selasa 24 Maret mengatakan, apa yang dilakukan itu Adalah dalam rangka meneruskan Maklumat Kapolri kepada masyarakat yang masih berkelompok di fasilitas terbuka dalam wilayah hukum Polsek Padang Panjang. 

    "Kegiatan yang kami lakukan itu dengan sasaran antisipasi epidemi Virus Covid 19 di wilayah hukum polsek Padang Panjang," terang Irma Yolanda. 
   Ia menambahkan, ada pun lokasi yang di sasar adalah tempat tempat umum, seperti warnet-warnet, cafe, resto, pasar kuliner di sekitar Lapangan Kantin di wilayah hukum Polsek Padang Panjang dan tempat hiburan lainnya. 

     "Kegiatan ini melibatkan empat personil Polres, lima personil Polsek dan sepuluh personil Sat Pol-PP Kota Padang Panjang," beber Irma Yolanda. 

    Dikatakannya, adapun rute yabg dilakukan dalam Operasi Simpatik tersebut adalah,  dimulai dari Polres Padang Panjang terus ke kawasan Pasar Baru dengan mensasar Restoran Singgalang , Warnet-Warnet , Cafe-Cafe - Pasar Kuliner di sepanjang lapangan Kantin. Lalu menyasar para pedagang kuliner di sekitar Kampus ISI. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.