HARI PERTAMA TUGAS, AKBP APRI WIBOWO LANGSUNG BEKERJA

iklan adsense
Hari Pertama Tugas, AKBP Apri Wibowo Langsung Bekerja 

PADANG PANJANG, PIONIR—Baru hitungan jam usai pisah sambut dengan Kapolres yang lama AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, Kapolres Padang Panjang yang baru ini AKBP Apri Wibowo, SIK langsung bekerja. Kata Waka Polres Padang Panjang Kompol Hamidi,SH di hari pertama bertugas itu Kapolres langsung meninjau beberapa tempat, seperti Pos Pam Ketupat Singgalang 2020 dan Pos Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Padang Panjang. 

“Usai dilaksanakan acara serah terima Kapolres lama AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK, MH dan Kapolres Padang Panjang yang baru AKBP Apri Wibowo, SIK pada apel pisah sambut pada hari Rabu pagi di halaman Mapolres Padang Panjang, sorenya Kapolres yang baru langsung meninjau beberapa Pos Pam Ketupat Singgalang 2020 dan pos Covid-19,” kata Hamidi. 

Hamidi mengatakan, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk antisipasi Polres Padang Panjang dalam persiapan malam takbiran dan lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. 
“Maka dari itu bapak Kapolres AKBP Apri Wibowo meminta personel Polres Padang Panjang menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran dan kenyamanan warga dalam menyambut lebaran di tengah pandemi Covid-19. 

Dikatakan, selain rencana pengamanan pada malam takbiran, Polres Padang Panjang juga masih menunggu kepastian adanya pelaksanaan kegiatan shalat Idul Fitri di Padang Panjang. “Namun demikian ada atau tidaknya pelaksanaan shalat Idul Fitri di wilayah hukum Polres Padang Panjang kita akan selalu siap dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Hamidi. (Firman Sukumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments