PEDANG PORA HIASI PISAH SAMBUT KAPOLRES PADANG PANJANG

iklan adsense
Pedang Pora Hiasi Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang

PADANG PANJANG, Pioinir—Rabu pagi 20 Mai 2020 itu tradisi Pedang Pora menghiasi acara pisah sambut dengan Kapolres Padang Panjang yang lama AKBP Sugeng Hariyadi, SIK dengan Kapolres yang baru, AKBP Apri Wibowo, SIK di halaman Mapolres setempat.

Sebelumnya pada Selasa 19 Mai, Apri Wibowo dilantik oleh Kapolda Sumbar Irjen pol Toni Harmanto di Mapolda Sumbar. Sedangkan Sugeng Hariyadi dilantik menjadi Kapolres Pasaman Barat. Apri Wibowo yang merupakan mantan Danyon Brimob Polda Sumbar itu berharap segenap jajaran Polres Padang Panjang dan segenap lapisan masyarakat bisa menerima kehadirannya sekaligus memberikan dukungan. Beberapa program yang telah dirintis Kapolres sebelumnya kata dia, akan dilanjutkannya.

“Di tengah pandemi covid-19 ini, tugas kita semakin berat. Dibutuhkan kebersamaan untuk memikul beban berat ini. Saya mohon dukungan dan kerjasama kita semua,” pinta Apri Wibowo. 

Sementara Kapolres Padang Panjang yang lama AKBP Sugeng Hariyadi mengucapkan selamat datang pada Kapolres yang baru. “Selamat datang kepada Bapak AKBP Apri Wibowo di Polres Padang Panjang, semoga Polres Padang Panjang ke depan akan lebih baik lagi,” katanya.
Meski hanya bertugas selama delapan bulan di Padang Panjang, namun Sugeng Hariyadi mengaku merasakan hubungan yang sangat baik di daerah tersebut. Untuk itu ia tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama seluruh perwira dan personil Polres Padang Panjang.

“Yang saya gantikan sebelumnya Cepi Noval, yaitu kapolres paling lama, saya kapolres paling singkat. Dalam waktu hanya 8 bulan, tentu belum banyak yang bisa saya perbuat. Karenanya, atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf,” kata Sugeng. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments