POLRES PAYAKUMBUH BERIKAN MASKER PADA DKKP

Polres Payakumbuh Berikan Masker pada DKKP 

PAYAKUMBUH, Pionir—Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) dibawah komando Kapolres AKBP Dony Setiawan S.IK, MH, berkeyakinan bahwa petugas kebersihan khususnya pengangkut sampah merupakan salah satu yang cukup rentan terkena virus corona Covid-19. Sebab, tak seorang pun tahu sampah yang dibuang itu berasal dari siapa, apakah yang membuang sampah itu positif Covid-19 atau tidak. 

Oleh karena itu pada Selasa 19 Mei 2020 jam 10.00 WIB Polres Payakumbuh menyerahkan sebanyak dua lusin masker untuk Dinas Kebersihan Kota Payakumbuh (DKKP) yang beralamat di kelurahan Nunang Daya Bangun, kecamatan Payakumbuh Barat, yang akan diberikan bagi seluruh petugas pembawa sampah yang ada di kota tersebut. 

Bantuan masker tersebut diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan “Pegawai Dinas Kebersihan Kota Payakumbuh merupakan salah satu dinas yang cukup rentan terkena virus corona atau Covid-19. Oleh karena itu kita menyerahkan masker untuk mereka,” kata Russirwan pada Pionir, Rabu 20 Mai 2020. 

Russirwan mengatakan, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19. "Memang yang kita sediakan itu sangat sederhana, hanya masker, namun jangan dilihat dari apa yang kami berikan. Tapi lihatlah dari niat dan ketulusannya. 

Contohnya masker, setiap petugas diberikan masker kain yang dapat digunakan berulang kali sesuai dengan edukasi yang ada, sehingga aman dipakai setiap hari,” harap Russirwan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.