POLDA SUMBAR KEMBALI KERJASAMA DENGAN PERBANKAN

iklan adsense
Polda Sumbar Kembali Kerjasama dengan Perbankan  
PADANG, Pionir—Setelah menjalin kerjasama dengan PT. Bank Nasional Indonesia (BNI) Tbk Kanwil Padang pada 18 Mai 2020, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali menjalin kerjasama dengan bank pemerintah, pada Jumat 29 Mai 2020. 

Kali ini Polda Sumbar menjalin kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Kanwil Padang, terkait penyediaan fasilitas pembiayaan rumah bagi anggota Polri dan pegawai negeri di lingkungan Polda Sumbar. 

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama ini juga dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.IK. M.Si, Irwasda Kombes Pol Drs. K. Rahmadi, MH, Pejabat Utama Polda Sumbar dan pejabat BRI Kanwil Padang. 

Kerjasama ini kata Kabid Humas Polda Sumbar Kompol Satake Bayu Setianto, ditandai dengan penandatanganan Adendum Perjanjian, yang ditandatangani oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH dengan Bank Rakyat Indonesia Syamsul Arifin pada Jumat siang 29 Mai 2020 siang di Mapolda Sumbar. 
“Pada hari Jumat itu, selain melakukan kerjasama pihak BRI juga menyerahkan bantuan secara simbolis fasilitas sarana pendidikan untuk SPN Polda Sumbar,” kata Satake. 

Pada kesempatan itu Syamsul Arifin, selaku pemimpin BRI Kanwil Padang mengatakan, sebelumnya BRI Tbk di tingkat pusat juga sudah lama melakukan kerjasama dengan Polri. 

“Untuk mewujudkan hunian bagi masyarakat dengan program sejuta rumah, BRI telah bekerjasama dengan instansi pemerintah dan Polri,” kata Syamsul Arifin. 

Dikatakannya untuk melanjutkan langkah BRI Tbk di tingkat pusat itu, makanya BRI Kanwil Padang meneruskan kerjasama untuk mewujudkan rumah bagi anggota Polri pada Polda Sumbar. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments