SELAMA IDUL FITRI, POLRES TANAH DATAR TINGKATKAN PENGAWASAN

iklan adsense
Selama Idul Fitri, Polres Tanah Datar Tingkatkan Pengawasan 

TANAH DATAR, Pionir—Kendati saat ini pandemi Covid-19 saat ini masih menghantui masyarakat, Polres Tanah Datar tetap mengupayakan peningkatan pengawasan sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri 1441 hijriyah tahun 2020 ini. Ini ditegaskas Kapolres AKBP Rakmad Hari Purnomo, Sabtu 23 Mai 2020. 

Bahkan Rakmad Hari Purnomo memastikan saat Idul Fitri personelnya juga melakukan patroli untuk mencegah terjadinya kegiatan kerumunan massa yang dapat mempercepat mewabahnya Covid-19. 

“Kami menyiagakan 1 tim berjumlah sekitar 50 personel setiap harinya. Nanti tim ini akan memberikan imbauan kepada masyarakat agar pelaksaan Idul Fitri dilaksanakan di rumah masing-masing," katanya. 

Selain itu kata Rakmad Hari Purnomo, Polres Tanah Datar juga telah mendirikan dua unit Pos Operasi Ketupat dan enam pos perbatasan yang siap sedia 24 jam dalam mengawasi kegiatan masyarakat, seperti kegiatan mudik. 

“Polres Tanah Datar juga akan meningkatkan pengawasan saat malam takbiran guna mencegah datangnya pemudik-pemudik yang nakal. Tak hanya pemudik, masyarakat yang masih berkerumunan dengan kegiatan yang tidak bermanfaat akan dibubarkan,” katanya. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments