KAPOLSEK X KOTO DIATAS ANTAR BANTUAN SAMPAI KE RUMAH WARGA

iklan adsense
Kapolsek X Koto Diatas Antar Bantuan Sampai ke Rumah Warga 

SOLOK KOTA, Pionir--Kendati pada Rabu 24 Juni 2020 itu posisi mentari sejajar kepala, dan sinarnya lumayan menyengat, namun hal itu tak mengurangi minat Kapolsek X Koto Diatas, Polres Solok Kota, Iptu Hendri SH untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri berupa penyaluran bantuan beras kepada masyarakat Nagari Kuncir, Kecamatan X Koto Diatas.  

Kegiatan ini kata Iptu Hendri pada Pionir, Kamis 25 Juni 2020, adalah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun. 

Pada kegiatan kegiatan Bakti Sosial Polri berupa penyaluran bantuan beras kepada masyarakat Nagari Kuncir, Kecamatan X Koto Diatas, yang dilaksanakan jam 12.00 WIB sampai jam 14.00 WIB itu, Hendri bersama Bhabinkamtibmas dan tiga orang personel Polsek X Koto Diatas lainnya langsung mendatangi rumah penerima bantuan satu persatu. 
Dikatakan Hendri, dalam penyaluran beras memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 itu, Polres Solok Kota menyediakan bantuan sembako sebanyak 10 ton beras. 

Sementara kata Dia menambahkan, Polsek X Koto Diatas menerima  jumlah awal 285 kantong (270 kantong beras dr Polres Solok Kota dan 15 Kantong dr Direktorat Binmas Polda Sumbar). Batuan tersebut pun telah disalurkan pada masyarakat. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments