POLSEK LINGGO SARI BAGANTI SOSIALISASIKAN NEW NORMAL DI PASAR PUNGGASAN

iklan adsense
POLSEK LINGGO SARI BAGANTI SOSIALISASIKAN NEW NORMAL DI PASAR PUNGGASAN 

PESSEL,Pionir--  Dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan mengawal kebijakan Pemerintah mengenai Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Kanit Binmas Polsek Linggo Sari Baganti Ipda Syaharuddin melakukan sosialisasi New Normal kepada pedaggang dan pengunjung di Pasar Tradisional Punggasan kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) (29/6) pukul 9.00 Wib 

Kegiatan itu dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Linggo Sari Baganti Ipda Syaharuddin dan didampingi bersama personilnya. Dalam kegiatan tersebut Ipda Syaharuddin menyampaikan himbauan kamtibmas terkait tentang penerapan kehidupan baru atau new normal.  

Disamping itu memberikan teguran lisan agar para pengunjung dan pedagang pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun setelah pulang dari pasar.  

“kita selalu mengingatkan kepada pedaggang dan pengunjung dipasar Punggasan ini agar selalu menjalani protokol kesehatan, serta selalu mematuhi aturan pemerintah terkait situasi kehidupan terhadap tatanan baru yaitu new normal,” kata Ipda Syaharuddin pada Pionir (30/6)  

Lanjut Syaharuddin mengatakan, kegiatan himbauan kamtibmas ini rutin dilakukan ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Linggo Sari Baganti untuk menekan penyebaran Covid-19, kita tetap waspada terhadap wabah ini, katanya.  

Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hadi Hasmar mengatakan “Kita akan selalu berupaya terus untuk mengatasi mewabahnya penyebaran virus Corona ini. Disamping itu Polsek Linggo Sari Baganti akan selalu menjadi pengawal program pemerintah difase New Normal ini,” ungkapnya (tim)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments